Tips ORGASME bagi WANITA

Banyak artikel yang mengungkapkan susahnya seorang wanit amencapai orgasme. Beragam penyebab yang mereka sampaikan, ada yang karena egoisnya sang pasangan yg tidak melakukan foreplay yang cukup, atau yang pasangannya tidak bisa bertahan lama, bahkan hingga ada yang merasa tidak bisa mencapainya.
Orgame adalah hak semua orang untuk mencapainya. Hasil penelitian banyak pihak mengatakan, tubuh wanita yang mampu mengalirkan darah dengan baik ke bagian genitalnya akan memudahkan sang wanita mencapai orgasme seperti dialami banyak olahragawati atau yang rutin melatih otot-otot vaginanya dengan kegel atau olahraga lainnya yang melatih daerah khusus tersebut.
Lalu, apakah wanita-wanita yang tidak melatih otot-otot didaerah tersebut tidak akan bisa mencapai orgasme? Tentu tidak jawabnya. Namun hal tersebut sangat tergantung kepada pasangannya. Dengan kata lain, wanita yang bukan olahragawati atau wanita yang otot-otot genital tidak terlatih sangat membutuhkan kreatifitas dan kesabaran sang pasangan untuk membantunya mencapai orgasme.
Berbahagialah wanita yang meeiliki pasangan yang sabar yang mampu menunggu mereka untuk mencapai orgasme terlebih dahulu.
Nah, untuk kaum wanita, melatih otot-otot genital akan sangat bermanfaat disamping untuk "menjepit", tentu saja akan membantu wanita untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas berhubungan intim dengan pasangan dan tentu saja .. akan sangat membantu mereka mencapai orgasme. Titik puncak dalam berhubungan intim.

Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar: